Jika Anda mempunyai account premium rapid*share tidaklah menjadi masalah untuk mendownload berbagai macam file yang Anda inginkan. Namun jika Anda tidak memiliki account premium atau Anda mendownload sebagai free user, maka Anda akan mengalami berbagai macam limit dalam mendownload file dari rapid*share antara lain :
Anda hanya diperbolehkan mendownload satu file dalam jangka waktu tertentu, Anda harus menunggu beberapa detik (waiting time) sebelum download button ditampilkan serta batasan kecepatan download. Namun batasan rapid*share tersebut ternyata bisa kita hindari jika kita mengerti bagaimana trik download dan trik mengakali rapid*share. Untuk mempermudah dan menambah kenyamanan bagi Anda yang ingin mendownload file dari rapid*share, maka berikut ini saya tunjukkan trik download dan mengakali rapid*share agar proses download menjadi cepat dan nyaman :

1. Mempercepat download rapid*share Menggunakan Situs rapid*share leecher
Cara termudah mendownload dari rapid*share adalah dengan menggunakan situs – situs rapid*share leecher. Dengan menggunakan situs rapid*share leecher ini anda akan bisa mendownload layaknya premium user. Anda hanya perlu mencopy link download rapid*share anda di kolom yang telah disediakan dan klik tombol download / get premium link, maka Anda bisa mendownloadnya dengan kecepatan maksimal layaknya premium user.
Anda bisa mencari berbagai macam situs yang menyediakan layanan leech rapid*share dengan mengetikkan “rapid leech“, atau “rapid*share leecher” , atau “rapid*share leech” di search engine google.
2. Menghilangkan waiting time rapid*share
Memang trik berikut ini adalah trik lama yang saya temukan dari situs sebelah, namun tidak ada salahnya Anda mencobanya. Caranya adalah silahkan anda paste link download rapid*share di browser mozilla firefox anda. Setelah itu pilih free user. Saat muncul detik waiting time hitungan mundur, paste kan kode “javascript:alert(c=0)” (tanpa tanda kutip) ke browser Anda. Jika Anda berhasil maka waiting time akan langsung muncul kotak dialog 0, selanjutnya Anda tinggal mengklik download buton.

3. Mendownload banyak file tanpa harus menunggu jeda waktu yang membosankan antar download
Jika kita telah mendownload file dan ingin mendownload lagi, maka biasanya rapid*share akan memblok dan memberi informasi bahwa kita harus menunggu beberapa menit sebelum mendownload lagi. Hal ini dikarenakan oleh karena IP kita telah tercatat oleh rapid*share. Hal itu bisa kita hinfari dengan cara berikut ini :

* Copy link rapid*share yang ingin anda download
* Klik Start > Run > dan ketik CMD
* setelah muncul command prompt, ketikkan satu per satu perintah berikut ini :

ipconfig / flushdns
ipconfig / release
ipconfig / renew
exit

* Buka browser dan clear cache dan cookies-nya
* Paste kan link rapid*share tadi dan silahkan download lagi sepuasnya.
* Ulangi trik ini jika Anda ingin mendownload file lagi dari rapid*share tanpa harus menunggu jeda waktu antar download.

alternatif :
selain perintah di atas, Anda juga bisa menggunakan perintah berikut ini dengan langkah – langkah yang sama seperti di atas :
@echo off
echo ipconfig /flushdns
ipconfig /flushdns
echo ipconfig /release
ipconfig /release
echo ipconfig /renew
ipconfig /renew
exit
4. Mengakali di bloknya situs rapid*share di kantor atau lingkungan Anda.
rapid*share yang merupakan situs file sharing terbesar dan terlengkap membuat terkadang rapid*share di blok di tempat – tempat umum untuk menghemat bandwidth dan mencegah penyedotan bandwidth karena download dari rapid*share. Tempat – tempat yang biasanya memblok situs rapid*share antara lain kantor, lokasi pendidikan seperti sekolah maupun kampus serta lokasi – lokasi umum lainnya.
Jika tempat berinternet anda merupakan tempat yang termasuk memblokir akses ke situs rapid*share, jangan khawatir karena ada trik khusus untuk mengatasi dan mengakalinya. Berikut ini akan saya jelaskan trik tersebut kepada Anda :

* Buka Browser mozilla firefox Anda.
* Download dan install add on download rapid*share@office
* Untuk proses download dan install add on tersebut maka Anda diharuskan register di situs resmi mozilla terlebih dahulu, namun Anda tidak perlu khawatir karena proses registrasinya sangat mudah dan tentu saja Gratis
* Setelah Anda install add on tersebut, restart firefox maka Anda sudah bisa surfing ke situs rapid*share yang telah di blok oleh administrator jaringan Anda.

Advertisements